Bannerad

Senin

Ensiklopedia Mukjizat Alquran dan Hadis (MAQDIS)


Judul Asli Buku: Al I'jaz Al Ilmi fi Alquran wa Al sunnah
Hak Cipta: Dr. Magdy Shehab-Cairo-Egypt
Hak cipta terjemahan Indonesia: PT. Sapta Sentosa

Penulis:
Prof. Dr. Hisham Thalbah
Prof. Dr. Abdul Majid Zindani,
Prof. Dr. Abd Al-Basith Muhammad Sayyid
Prof. Dr. Beikheir Hammouti
Prof. Ali Ahmad Al-Thahtawi
Prof. Ali Ahmad Al Jurjawi
Prof. Dr. Musthafa Ibrahim Hasan
Prof. Dr. Fudhail Bakar
Prof. Muhammad Ismail Attouk
Prof. Dr. Manshur Ibrahim Abu Syari’ah Al-Abady
Prof. Dr. Yusuf Rasyid Al-Amari
Prof. Dr. Ali Ismail Ubaid Al-Sanafi
Prof. Dr. Musthafa Abdul Mun‘im
Dr. Muhammad Jamil Hibal, Dr. Mohummed Abd Al-Khalek Sherba, Dr. Rushdi Badrawi, Dr. Manshur Ibadi, Dr. Abdul Jawwad Ash-Shawi, Dr. Muhammad Saqa Id, Dr. Syabib Al-Hadhari, Dr. dr. Muhammad Nizar Al-Daqr, Dr. Abdul Basith Muhammad Al-Sayyid, Dr. dr. Mahmud Nazhim Al-Nasimi, Dr. Muhammad Ahmad Abdul Ghani, Dr. Zayd Ghazzawi, Dr. Muhammad Husein Yaqub, Dr. Muhammad Nazzar Al-Daqr, Dr. Abdu Al-Jawwad Al-Shawi, Dr. Athif Al-Hindi, Dr. Mohammad Jamil Alhabba, Dr. Nazhmi Khalil Abu Al-Atha, Dr. Muhammad Nizar Al-Daqqar, Dr. Zaghlul Al-Najjar, Dr. Muhammad Thahir Musa, Dr. Rasyad Fuad, Dr. Abdul Majid Balabid, Dr. Nazmi Khalil Abu Al-Atha, Dr. Ir. Muhammad Abdul Hadi Al-Syaikh, Dr. Marwah Azmi Junainah, Dr. Ibrahim Tharabiyah, Dr. Ir. Yahya Hasan Waziri, Dr. Nadzmi Khalil Abul Atha, Dr. Muhammad Nizar Al-Daqqar, Dr. Husni Hamdan, Dr. Manshur Al-‘Ibadi, Dr. Nejat Muhammad Rasyid Ra’uf Al-‘Ubaidi
dr. Muhammad Walid Al-Sya’rani
Ir. Murad Abdul Wahab Al-Syawabkah
Ir. Abdul Daim Al-Kahil
Harun Yahya
Sami Alhesnyani
Firas Nur Haq
Ahmad Abdul Wahab Ali
Abd Al-Daim Kaheel
Moch. Syarif Hidayatullah, M.Hum


KEUNGGULAN MAQDIS

Umumnya, buku ensiklopedia Alquran tematis yang ada hanya pada satu bidang.

MAQDIS membuktikan kebenaran mukjizat Alquran dan hadis melalui ilmu pengetahuan modern.

Ensiklopedia ini memang menggunakan sebagian hasil penelitian kalangan Barat. Tujuannya untuk meruntuhkan argumen Barat bahwa Alquran itu karya manusia. Karena, faktanya penelitian mereka membuktikan kebenaran isyarat ilmiah Alquran.

Ensiklopedia Mukjizat Alquran dan Hadis (MAQDIS) hadir untuk melakukan terobosan baru dalam pengkajian Alquran di Indonesia, sehingga menjadi pemicu sudut pandang baru terhadap Alquran.

Fakta mutakhir yang belum banyak diungkap pada buku-buku yang beredar di Indonesia. Argumen ilmiah sesuai perkembangan zaman dan teknologi.

Penulis merupakan guru besar, dosen, peneliti, dan praktisi yang berasal dari berbagai universitas terkemuka di Timur Tengah, yang berkompeten di bidangnya.

Bahasa ilmiah-populer, dilengkapi foto dan ilustrasi pendukung topik, berisi sekitar 220 artikel, 3000-an halaman, desain yang dinamis dan menarik.

Mudah untuk dipahami oleh siapapun, karena memakai bahasa populer.

InsyaAllah dapat meningkatkan keimanan terhadap Alquran dan Hadis, keimanan yang tidak hanya sekedar doktrin agama, tetapi keimanan yang berdasarkan bukti nyata, logis dan dapat diterima oleh siapapun.

Buku ini sangat cocok jika dijadikan buku referensi untuk setiap keluarga muslim.

Dapat digunakan untuk mengenalkan putera-puteri kita kepada Alquran dan Hadis melalui ilmu pengetahuan yang sedang dipelajarinya, karena buku ini juga membahas tentang tumbuhan, hewan, alam semesta, bahasa bahkan matematika!!!

Paket ensiklopedia ini merupakan sebuah buku komprehensif yang merangkum berbagai penelitian tentang kebenaran Alquran & Hadis ketika dihadapkan dengan ilmu pengetahuan modern. Penelitian dilakukan oleh para ilmuan senior muslim dan non muslim di berbagai belahan dunia.

Buku 1 = Kemukjizatan Fakta Sejarah
Buku 2 = Kemukjizatan Penciptaan Manusia
Buku 3 = Kemukjizatan Pengobatan dan Makanan
Buku 4 = Kemukjizatan Psikoterapi Islam
Buku 5 = Kemukjizatan Penciptaan Hewan
Buku 6 = Kemukjizatan Tumbuhan dan Buah-buahan
Buku 7 = Kemukjizatan Sastra dan Bahasa Alquran
Buku 8 = Kemukjizatan Penciptaan Bumi
Buku 9 = Kemukjizatan Alam Semesta
Buku 10= Kemukjizatan Angka

Gambaran seluruh isi buku