Bannerad

Kamis

Manfaat MAQDIS

Berikut ini adalah manfaat langsung yang dapat diterapkan dengan menggunakan MAQDIS:

  • Menjadi bahan referensi keluarga, yang isinya tidak akan usang, kapanpun anggota keluarga membutuhkan informasi, dapat membacanya sesuai topik yang diinginkan. Dengan mengetahui bukti kebenaran Alquran & Hadis, insyaAllah keimanan (keyakinan) kita akan semakin meningkat, dengan keyakinan yang tinggi diharapkan akan semakin terjaga pula 'amalan'nya..Oleh karena itu, melihat manfaat yang demikian krusial dan jangka panjang, tentu jauh lebih tinggi manfaat dibandingkan investasi yang kita keluarkan untuk membeli paket MAQDIS tersebut, insyaAllah..amiin.
  • Mengenalkan kebenaran Alquran & Hadis kepada putera puteri kita melalui pelajaran sekolah mereka. Contoh: Ketika puteri kita yang masih SD sedang belajar biologi tentang tumbuhan, kita bisa mengatakan "De, ade pernah tau belum, ternyata di Alquran juga ada loh yang menjelaskan tumbuhan, ade mau liat?" lalu lanjutkan penjelasan kita dengan bahasa yang cocok dengan anak (tentunya kita juga sebelumnya sudah baca terlebih dahulu). Dengan cara seperti ini kita InsyaAllah akan lebih mudah dalam mengenalkan anak terhadap Alquran, karena semua penjelasan tidak berupa doktrin, tetapi berdasarkan nalar yang ada pada anak kita, amiin..Hal ini juga tentunya bisa dilakukan oleh para pendidik anak (guru TK Islam, SDIT, Madrasah, dll).
  • Bisa menjadi bahan rujukan dalam membuat makalah bagi para mahasiswa (tentunya akan sangat tepat jika bahasannya adalah mengenai hubungan pemikiran islam, ajaran/hukum islam dengan penelitian/bukti ataupun teori modern).
  • Salah satu tantangan dakwah saat ini adalah menghadapi masyarakat yang lebih kritis & logis (terutama anak, remaja & para eksekutif), sehingga jika para da'i hanya mengandalkan referensi agama saja menjadi kurang menggigit, Contoh: saat menjelaskan najis, seorang da'i menyampaikan hadis nabi yang mengatakan bahwa untuk mensucikan najis jilatan anjing/babi itu harus tujuh kali basuh dan salah satunya menggunakan tanah. Masyarakat sekarang tentunya & biasanya akan bertanya, kenapa harus memakai tanah? kenapa tidak pakai deterjen saja? kan sekarang zaman sudah modern?. Untuk menjawab itu tentunya seorang da'i perlu referensi lain yang menghubungkan kebenaran hadis dengan penelitian modern, MAQDIS adalah salah satu referensi yang cocok untuk keperluan ini, insyaAllah..
  • Menurut Prof. Dr. Mohammad Ali, M.A./Dirjen Pendidikan Islam Dep. Agama RI, Pentingnya MAQDIS bagi dunia pendidikan : 1. Kebutuhan menyediakan sumber bahan yang bermutu. 2. Kebutuhan menawarkan pandangan keagamaan yang cocok untuk perkembangan IPTEK. 3. Kebutuhan pengembangan kajian Alquran yang multidisipliner, sehingga memicu peningkatan mutu pendidikan yang lebih utuh & menyeluruh.
  • Selain sebagai bahan bacaan (referensi), MAQDIS juga dapat berfungsi sebagai hiasan ruang tamu. Selain bentuknya yang menarik, terlihat elegan & profesional serta awet. Cocok untuk rumah para ustadz, eksekutif & intelektual yang selama ini sudah memiliki image 'pencinta buku', 'suka baca', dll. Hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya para ustadz, pejabat, eksekutif, trainer yang telah memiliki paket MAQDIS ini.

Selamat memiliki paket istimewa ini ....MAQDIS (Ensiklopedia Mukjizat Alquran & Hadis)
kilk di sini untuk info produk