Bannerad

Selasa

Apa saja Fitur dalam EAP?


Hal-hal yang akan didapatkan dalam paket istimewa ENSIKLOPEDIA ANAK PINTAR adalah:

12 Jilid + 1 Jilid Buku Panduan Orang Tua + Board Game "Pemburu Buku"

Hard Cover yang disertai dengan gamabar 3D

Kertas Matt Paper 150 gram dengan menggunakan tinta khsusu sehingga tidak memudar ketika terkena air (kertas tidak mudah robek, kusut dan buram)

Terdiri dari 300an tema terbaru yang beragam (dekat dengan apa yang dipelajari di sekolah)

Judul berbentuk Afirmasi atau Pertanyaan
Sehingga menstimulus rasa ingin tahu anak sekaligus awalan yang memudahkan masuknya informasi yang hendak disampaikan

Fitur Rubrik Laboratorium
Mengembangkan pola pikir kritis anak dalam mencoba & mengembangkan ide. Anak diajak untuk membaca, melihat, merasakan, menyentuh, dan segala kegiatan belajar lain yang melibatkan penggunaan seluruh panca inderanya.

Fitur Renungan
Mengenalkan anak kepada nilai-nilai Islam sekaligus mengenalkan isi Alquran dan Hadis melalui berbagai topik yang dihadapi guna meningkatkan akidah-moral ke-Islam-an & kecerdasan spiritual sehingga anak menjadi yakin bahwa Islam adalah agama yang sempurna.


Fakta Unik
Menyajikan fakta kecil yang menarik dan mengejutkan, anak akan menangkap sisi kemanusiaan dari sains & menghilangkan kesan bahwa sains itu selalu serius dan berat sehingga meningkatkan rasa senang dan ingin tahu anak terhadap sesuatu)
Fitur Kuis (Menantang anak untuk menggali informasi lebih banyak, kuis disajikan dalam beberapa bentuk yang berbeda sehingga menjadi lebih menyenangkan.

Fitur Kamus Tiga Bahasa
Menyuguhkan arti dalam tiga bahasa (Indonesia-Arab-Inggris) sehingga menambah kosa kata anak serta menstimulus kecerdasan bahasa anak.

Menampilkan beberapa gaya ilustrasi yang berbeda sehingga terhindar dari rasa bosan

Menggunakan pendekatan multiple Intelligences (kecerdasan Majemuk)

BOARD GAME "Pemburu Buku"
Melatih memori anak, meningkatkan kecerdasan emosional anak, memotivasi anak untuk berprestasi. Game dikemas dengan menarik, menghibur namun sarat konten edukatifnya. Dirancang untuk dapat dimainkan oleh seluruh anggota keluarga sehingga dapat menjadi alternatif sarana dalam meningkatkan kualitas pertemuan antara Ayah, Ibu dan Anak.